Headlines News :
Selamat datang di Web Kompassindo , WEb ini Adalah pendukung website Surat Kabar Kompass Indonesia(Kompassindo.com) Alamat Redaksi : Jl.Hayam Wuruk No 120 Lt IV no 9 Jakarta Barat Alamat Sirkulasi : Jl.Meruya ilir Raya no 20 Kembangan Jakarta Barat, Terimakasih atas Dukungan semua pihak. ttd . Saneman Simanjuntak ( Pemred Kompass Indonesia ) Hubungi Redaksi :021-31727873 - 085310056466

Postingan Populer

Home » » Kurikulum 2013 berlanjut meski kabinet berakhir

Kurikulum 2013 berlanjut meski kabinet berakhir

Written By Kompassindo on Kamis, 13 Maret 2014 | 18.35





Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh
Yang bisa menjaga kelanjutan adalah kepastian intelektual atau rasionalitas kurikulum. Kalau kurikulumnya rasional, maka akan lebih mudah bisa diterima"

Jakarta ,Kompassindo

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh memastikan pelaksanaan kurikulum 2013 masih berlanjut meskipun dia tidak lagi memimpin kementerian itu.

"Pemerintahan ini (Kabinet Indonesia Bersatu II) akan berakhir 20 Oktober mendatang, namun anggaran untuk 2015 disusun pada pemerintahan ini. Jadi, saya pastikan kurikulum ini masih berlangsung," ujar Mendikbud dalam konferensi pers di Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Selasa.

Dia menegaskan, kurikulum 2013 akan tetap berjalan, meskipun Menteri Pendidikan dan Kebudayaan diganti.

"Yang bisa menjaga kelanjutan adalah kepastian intelektual atau rasionalitas kurikulum. Kalau kurikulumnya rasional, maka akan lebih mudah bisa diterima," kata dia,

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jobs from Indeed
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kompassindo - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template